Sunday, November 18, 2018

Trik Termanjur Menang Main Poker Online

Trik Termanjur Menang Main Poker Online – Dalam permainan Poker Online Kalian tidak harus setiap saat mengikuti permainan, ada saat dimana Kalian harus melakukan crease dan menunggu putaran berikutnya. Mempelajari pemilihan Poker Starting Hand (Kartu Yang Dapat Berpeluang Besar Menang Poker) agar mendapatkan hasil yang ideal dan berdampak positif bagi permainan Kalian (meningkatkan persentase kemenangan poker Kalian), akan sangat dipengaruhi pula oleh posisi relatif Kalian setiap saat terhadap keping pen Kalian Dealer (Button). 

Trik Termanjur Menang Main Poker Online

Dalam Permainan Poker Online. Selanjutnya pemilihan beginning hand juga akan dipengaruhi oleh cara bermain atau karakter pemain yang terjadi saat Kalian bermain, jadi di sini Kalian juga wajib mengetahui Tipe-Tipe Pemain dalam Poker Online agar Kalian dapat mengambil tindakan yang tepat sesuai tipe-tipe pemain yang dihadapi. 

Saat menulis artikel ini, administrator mengalami sedikit kesulitan karena sebenarnya pilihan beginning hand yang administrator mainkan sangat bervariasi karena tergantung posisi dan kompetisi yang terjadi saat administrator bermain. Namun jika Kalian seorang pemula dalam permainan Poker Online ini, administrator coba mempermudah pembelajaran Kalian dengan memberikan gambaran umum dalam pemilihan beginning hand poker lewat tabel di bawah ini: 

Trik Termanjur Menang Main Poker Online 

Pada tabel di atas beginning hand terbagi atas 2 bagian adalah: 

• Pair dan Suite Cards (Kartu Sama Kembang) 

• Unsuited Cards (Kartu Beda Kembang) 

Sedangkan warna pada tabel menunjukkan posisi saat memainkan beginning hand yang dimaksud, adalah: 

• Warna Merah, beginning hand pada warna ini boleh dimainkan dari seluruh posisi. 

• Warna Kuning, beginning hand dapat dimainkan saat pada posisi Tengah (Middle) dan Akhir (Late). 

• Warna Biru, beginning hand hanya dapat dimainkan saat berada pada posisi Akhir (Late). 

• Warna Hijau, beginning yang tidak dapat/tidak boleh Kalian mainkan 

Cara menggunakan tabel di atas adalah sebagai berikut: 

• Saat kartu dibagikan, periksa posisi Kalian saat itu relatif terhadap Button D (Dealer), misalkan Kalian di posisi tengah saat ini. 

• Selanjutnya lihat Starting Hand/Hole Card/2 buah kartu di tangan yang dibagikan untuk Kalian, misalkan K-9. 

• Periksa pada tabel dimanakah K-9 dapat dimainkan? K-9 pada tabel termasuk dalam warna kuning, dapat dimainkan pada posisi Tengah dan Akhir. Jadi kartu tersebut sesuai tabel dapat Kalian pilih untuk ikut bermain dan melihat Flop. 

• Demikian seterusnya, Kalian harus disiplin mengikuti aturan dari tabel tersebut sampai Kalian memahami dasar berpikir dari pembuatan tabel tersebut adalah posisi dalam Poker Online ikut menentukan prestasi kemenangan Kalian. 

Hoki juga ada mempengaruhi kemenangan Kalian, akan tetapi jangan terlalu mengandalkan hoki Kalian. Untuk beginning hand yang masuk dalam Warna Hijau pada tabel di atas cobalah berpikir lebih banyak untuk ikuti permainan atau tidak, jika Kalian ada di posisi Small Blind atau Big Blind lawan ada call saja maka Kalian boleh ikut. 

Beginning Hand kartu pada kolom merah tidak menjamin Kalian pasti menang tetapi peluang untuk menang lebih besar dari pada di warna hijau, tetapi semua akan di pengaruhi kombinasi dengan 5 kartu yang terbuka di meja permainan. 

Sampai disini pembahasan artikel tentang Trik Termanjur Menang Main ceme online terbaik dari administrator. Untuk bermain poker online uang asli di situs poker online terbaik klik menu daftar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment